hapus dan hilangkan virus sality dengan cepat

Win32.sality adalah virus polimorfik bahwa ketika menginfeksi sistem membuka backdoor bagi banyak adware , malware dan spywares dan bertanggung jawab untuk memproduksi file korup di sistem windows . Hal ini juga dikenal dengan nama yang berbeda Virus.Win32.Sality.aa atau Virus sality . Virus ini ketika masuk ke dalam sistem menginfeksi semua file executable . Ini mencari file executable yang sesuai pada semua drive dari sistem dan menginfeksi mereka.

Gejala Win32.Sality :

Ketika virus ini menginfeksi sistem pengguna mulai melakukan operasi berbahaya yang menunjukkan beberapa perubahan dalam sistem pengguna :
• Kecepatan sistem menjadi sangat lambat dan dibutuhkan durasi yang lebih lama untuk start up dan shut down .
• Ini ulangan salinan dalam setiap folder dari drive .
• Ikon baru dan cara pintas yang ditampilkan pada sistem.
• Ini membajak browser dan sistem toolbar dan perubahan homepage .
• Memodifikasi dan menghapus beberapa entri registry yang dapat menyebabkan " Blue Screen " kesalahan .
• Menampilkan banyak pop - up untuk menakut-nakuti pengguna .

Bagaimana win32.sality berbahaya bagi sistem anda ?

Ini adalah malware sangat berbahaya yang mempengaruhi sistem dalam berbagai cara . Ketika menginstal ke dalam sistem itu mulai melakukan operasi berbahaya pada sistem pengguna .

• Menginfeksi sistem melalui spam e - mail . Download korup dan website.
• Menjaga mata pada aktivitas sistem dan melacak semua aktivitas browsing Anda .
• Mencuri nama login , password dan informasi pribadi dan sensitif lain dari sistem ini dan mengirim informasi pribadi kepada hacker .
• Berhenti menjalankan program keamanan dan aplikasi .
• Menghapus file yang bahwa perpanjangan and.avc has.vdb .

cara menghilangkan virus sality Hapus virus win32.sality secepat terdeteksi pada sistem karena terbukti berakibat fatal bagi sistem. Penghapusan manual mungkin tapi menghapus secara manual adalah proses yang sangat memakan waktu yang memerlukan keterampilan teknis yang tinggi dan banyak perhatian karena setiap kesalahan saat menghapus proses dapat menyebabkan kerusakan serius pada sistem. Selain itu Anda dapat pergi untuk proses penghapusan otomatis menggunakan alat penghapusan pihak ketiga yang tidak hanya mendeteksi tetapi juga menghilangkan secara otomatis dan mudah . Untuk informasi lebih lanjut tentang penghapusan silahkan kunjungi link di bawah ini disebutkan .

AdonaLouis adalah penulis ahli di Virus dan malware yang berbeda Win32.sality adalah virus yang merugikan mempengaruhi sistem Anda . Jadi menghapus Win32.sality [ http://www.windows7errors.net ] . Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel hapus dan hilangkan virus sality dengan cepat ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 08 November 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan hapus dan hilangkan virus sality dengan cepat
 

0 komentar:

Posting Komentar