Fitur pada hp nokia E71 untuk bisnis

Nokia adalah salah satu merek yang paling terpercaya di industri telekomunikasi sebagai brand ini berkomitmen untuk menyediakan menonjol ponsel kepada pelanggannya. Itu sebabnya saya hanya memilih untuk membeli ponsel Nokia karena saya memiliki kepercayaan penuh pada kecerdasan kualitasnya. Baru-baru ini Nokia telah meluncurkan rentang baru dari E -series dan datang dengan produk Nokia E71 .

Sekarang kisaran ini telah diperpanjang untuk menyertakan gloss edisi hitam baru dan baru-baru ini merilis varian warna putih , kedua model menawarkan fitur yang besar yang sama diletakkan di bawah dan hanya swap warna casing eksterior untuk tampilan baru . Hitam E71 adalah jaringan ponsel eksklusif untuk operator Oranye.

Ini adalah versi terbaru dari perangkat email dioptimalkan karena memiliki add -on keyboard QWERTY . Ini membantu saya sangat untuk berpartisipasi dalam komunikasi korporat dengan bantuan Microsoft Exchange . Manfaat utama terpasang dengan ponsel ini adalah bahwa Anda dapat dengan mudah menjalankan jaringan 3G yang memungkinkan saya akses cepat streaming multimedia dan download cepat . Nokia E71 adalah keranjang fitur berkualitas termasuk konektivitas WI - FI , spot nirkabel , kamera 3,2 mega pixel untuk kualitas gambar definisi tinggi , A- GPS , peta aplikasi , sekitar 10,5 jam waktu bicara pada jaringan GSM .

Saya hanya jatuh cinta dengan ponsel ini karena memungkinkan akses yang lebih besar ke memori MicroSD karena dapat diperpanjang hingga 8 GB . Dan sejauh tubuh luarnya yang bersangkutan, ponsel ini menguntungkan dalam desain . Ini memiliki berbagai macam desain seperti stainless steel dan logam finish sentuhan langsing . Dan aku benar-benar tergoda dengan mereka dan membuat pikiran saya untuk membelinya di awal karena saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk menikmatinya . Selain itu , saya terpikat dengan selesai auto , bebas kesalahan mengetik kemudahan , mode pribadi , koreksi otomatis dan memori diperpanjang hingga 8 GB pada Cara hack nokia E71.

Fitur lain yang nyaman menambahkan bahwa membuat pilihan yang sempurna adalah pilihan yang disesuaikan lampiran mudah dengan layar LCD untuk tampilan yang lebih baik dari gambar dan video yang diambil . Di sisi lain , saya dapat dengan mudah mengandalkan untuk pilihan seperti men-download lampiran termasuk excel , word , file PDF dan PowerPoint . Itulah mengapa saya bisa dengan mudah menyamakan dengan komputer dimana saya bahkan dapat memiliki jangkauan cepat ke e-mail Yahoo , Google , dan Hotmail . Ponsel ini juga kompatibel dalam memberikan Visto mobile dan tujuh layanan mobile sistem karena mendukung solusi email nirkabel di jalan besar .

Di depan teknis lainnya , ponsel ini juga menyediakan layanan nilai tambah untuk Bluetooth , multi-format digital video dan audio player , camcorder , dan streaming. Saya benar-benar merasa bahwa itu adalah salah satu produk yang paling kuat yang tersedia di industri telekomunikasi dan menyediakan fungsionalitas enkripsi disesuaikan . Dan fasilitas fitur-fiturnya bisa diperkuat dengan dukungan VPN perusahaan yang memberikan akses cepat ke intranet perusahaan, informasi perusahaan dan kunci perangkat . Semua fungsi-fungsi ini benar-benar membuat pilihan terbaik yang tersedia di pasar telekomunikasi .

Fitur lain yang menambah tepi untuk Nokia E71 adalah profil yang tersedia dengan enhanced data rate ( EDR ) . Sebagai soal fakta Anda dapat dengan mudah men-download tak terhitung lagu terbaru melalui fitur ini . Saya hanya menjadi penggemar Nokia E71 dan ingin merekomendasikan hal ini kepada semua orang yang penggemar teknologi dan ingin menikmati hiburan mobile berkualitas tinggi .

Eksklusif baru Nokia E71 Black bergabung di jaringan Orange oleh peluncuran eksklusif lain dalam bentuk baru LG Cookie Silver , informasi lebih rinci pada kedua perangkat baru ini dapat ditemukan di situs web ponsel kita .

Pada ponsel terbaru di pasar ditakdirkan untuk memenangkan hati setiap pengguna ponsel . Ponsel tidak hanya sebuah karya teknologi tetapi mereka adalah teman terbaik manusia setiap saat . Gadget ini sangat diperlukan telah menyederhanakan hidup kita bahwa kita tidak bisa berpikir untuk meninggalkan rumah kami tanpa mereka . Karena ada banyak ponsel menarik yang ditawarkan , menjadi sulit bagi pembeli untuk memutuskan yang terbaik . Namun, jika pembeli tidak yakin dengan keandalan ponsel maka lebih baik untuk memiliki iman buta pada nama merek terkemuka seperti Nokia . Ini perusahaan manufaktur ponsel terkenal dan sangat terhormat telah meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk mendapatkan kepuasan pelanggan . Terutama handset E -series Nokia yang cukup memukau dan sangat user-friendly .

Perangkat komunikasi ini dikemas dengan aplikasi bisnis terbaru yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas kantor bahkan bergerak . Telepon E -series mendefinisikan gaya dan elegan dalam bentuk sejati . Handset ini diberdayakan dengan fungsi dan fitur terbaru . Ponsel ini sangat ideal bagi pengguna bisnis karena mereka memiliki aplikasi bisnis . Orang yang memiliki ponsel ini dapat mengamati dorongan dalam output kantor mereka dan produktivitas secara keseluruhan . Jadi memobilisasi kantor Anda dengan gadget ini unik . Perangkat ini berguna dilengkapi dengan fitur Quickoffice , Acrobat Reader memungkinkan pengguna untuk membaca serta mengedit dokumen mereka . The pengenalan suara dan fitur panggilan konferensi hanya luar biasa . Nokia E - 71 Grey adalah salah satu yang paling dicari setelah handset yang milik keluarga E -series . Ini ponsel ramping dan trendi terintegrasi dengan teknologi mobile terbaru dan merupakan kombinasi dari bisnis dan komunikasi . Alat ini bisnis yang unik luar biasa dalam kinerja dan sangat handal . Memiliki aplikasi office terbaru dan desain misterius , gadget memenuhi setiap kebutuhan pengguna. Dihiasi dengan keyboard QWERTY , baterai stabil , kamera efisien dan pilihan konektivitas yang luar biasa handset tidak hanya sebuah perangkat komunikasi, tetapi lebih banyak dari itu . Perangkat menakjubkan memiliki Microsoft Exchange Server , IMAP , SMTP , dan POP3 dan lampiran penampil penuh.

Aplikasi PIM telepon dan alat-alat organisasi terdiri dari kalender , adobe reader , jam , kalkulator , konverter mata uang dan perekam suara . Gadget ini memiliki kamera kelas dunia yang didukung dengan autofocus . Kamera bertujuan untuk memberikan foto berkualitas tinggi yang kalah waktu . Kamera akan bertujuan untuk membawa keluar fotografer tersembunyi berbaring di dalam pengguna . Fitur flash kamera akan memastikan bahwa gambar keluar yang jelas meskipun pencahayaan yang buruk . Fotografi terpisah , widget unggul dalam bidang hiburan seperti yang didukung dengan media player yang dinamis yang dirancang untuk mendukung berbagai file dan format .

Radio FM akan tetap membuat pengguna terhibur sepanjang waktu . Ponsel ini memenuhi pengguna dengan konektivitas internet berkecepatan tinggi , membatasi pengguna dari mengunjungi warnet pada jam-jam . Dengan demikian , informasi yang berharga dapat didownload dengan bantuan ponsel ini . Ponsel ini memiliki memori internal 110MB yang dapat lebih diperluas dengan slot microSD . Mudah untuk menggunakan handset ini memiliki A -GPS terintegrasi yang merupakan fitur yang agak membantu karena dapat menemukan tujuan baru dengan sangat mudah . Sebagai ponsel ini sangat office -friendly memungkinkan pengguna untuk melihat dokumen dalam Microsoft Excel , Word dan PowerPoint format . Smartphone ini juga memiliki baterai yang sangat baik yang memungkinkan bicara untuk yang di dekat dan sayang selama sepuluh setengah jam , dan menawarkan waktu siaga hingga 410 jam . Telepon centric bisnis ini adalah pilihan yang paling disukai pelanggan dari seluruh dunia . Hal ini tidak hanya telepon gaya tapi juga merupakan ponsel yang menjanjikan.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fitur pada hp nokia E71 untuk bisnis ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 26 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Fitur pada hp nokia E71 untuk bisnis
 

0 komentar:

Posting Komentar