Semuanya Anda Ingin Tahu Tentang iPhone Anda

Di mana pun Anda pergi saat ini, Anda yakin untuk melihat seseorang di iPhone mereka. Tapi, mengapa perangkat ini begitu populer? Jawabannya adalah bahwa ada begitu banyak hal positif untuk memiliki satu. Artikel berikut ini akan menjelaskan kepada Anda mengapa dalam kepentingan terbaik Anda untuk memiliki iPhone.

Jika Anda menggunakan Safari untuk menelusuri Internet pada iPhone Anda, coba trik ini untuk mengetikkan URL baru. Alih-alih benar-benar mengetik ". Com," Anda bisa tahan ". Com" tombol. Ketika Anda terus tombol ke bawah, itu akan menelusuri ekstensi situs web yang paling populer, termasuk. Org,. Net dan. Edu.

Jangan memuat terlalu banyaknya aplikasi ke iPhone Anda. Ada banyak dipikirkan dengan baik aplikasi yang dapat membuat hidup Anda lebih menyenangkan dan membantu Anda mendapatkan sesuatu dilakukan. Ada juga banyak aplikasi yang membuang-buang ruang virtual dan hanya akan perlu untuk dihapus kemudian.

Apakah baterai iPhone Anda menguras terlalu cepat? Cobalah mematikan "Mengatur Zona Waktu" fitur. Anda dapat mengakses ini dengan pergi ke pengaturan, maka layanan lokasi, dan akhirnya, sistem layanan. The, beralih pengaturan dari on ke off, dan kemungkinan bahwa hidup baterai Anda akan melihat peningkatan yang signifikan.

Fitur pemberitahuan Sebuah iPhone bisa menjadi menjengkelkan. Anda dapat menutup mereka. Mulailah dengan memilih tombol pengaturan, lalu ketuk pemberitahuan bar. Periksa aplikasi yang tercantum dalam pos dan menghapus hal-hal yang Anda tidak perlu. Melakukan hal itu juga akan memperpanjang umur baterai Anda.

Menyimpan iPhone basah dengan nasi putih! Jika Anda cukup malang untuk menjatuhkan iPhone tercinta Anda di toilet atau genangan air, semua tidak hilang. Jangan menghidupkan telepon. Keringkan dengan handuk. Kemudian, letakkan ponsel dalam kantong freezer ritsleting diisi dengan nasi putih mentah. Keesokan paginya, ada kesempatan baik iPhone sebelumnya basah Anda akan bekerja lagi.

Apakah Anda tahu bahwa iPhone bisa mengambil screenshot seperti kaleng komputer? Dalam rangka bagi Anda untuk mengambil screenshot dari iPhone Anda, tahan tombol telepon rumah Anda dan kemudian tekan tombol Sleep. Anda kemudian akan mendengar bunyi klik kamera, lihat flash, dan kemudian screenshot dari iPhone Anda akan disimpan di Camera Roll Anda.

Membuat nada dering Anda sendiri. Jika nada dering pada iPhone Anda melakukan apa-apa untuk Anda, coba buat sendiri. Anda dapat mengirim file dari komputer Anda ke iPhone Anda. Untuk melakukan hal ini, pastikan file adalah kompatibel mp3. Kirim dari komputer Anda ke telepon Anda, baik menggunakan wifi atau kabel usb.

Apakah Anda perlu untuk mengirim link ke halaman web atau gambar ke teman? Buka halaman, menyentuh address bar, dan Anda harus dapat mengirim link ini sebagai email. Mengirim email kepada diri sendiri jika Anda ingin mengakses link tertentu pada perangkat lain.

Kesimpulannya, orang di seluruh bisa dilihat pada iPhone. Hal ini karena iPhone dapat digunakan untuk keuntungan Anda dalam banyak cara. Sekarang bahwa Anda telah membaca artikel ini, Anda mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik tentang mengapa itu adalah dalam kepentingan terbaik Anda untuk memiliki iPhone.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Semuanya Anda Ingin Tahu Tentang iPhone Anda ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 22 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Semuanya Anda Ingin Tahu Tentang iPhone Anda
 

0 komentar:

Posting Komentar