Touch Screen Monitor - Sebuah Trend Baru merevolusi Untuk TV Dan Komputer

Monitor layar sentuh sudah mulai mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Hari ini, Anda tidak bisa mengabaikan mereka jika Anda ingin bekerja dengan terbaru dalam hal menonton TV kenyamanan atau teknologi komputer. Bahkan, sistem operasi utama telah meluncurkan versi mereka khusus untuk monitor layar sentuh. Anda sekarang dapat memanfaatkan layar ultra modern untuk kisaran harga murah cukup. Namun, layar ini telah pasti memperluas kegunaan mereka jauh melampaui rata-rata digunakan di rumah dan kantor. Berikut ini adalah melihat nuansa tren yang berkembang ini.

Teknologi di balik Touch Screen Monitor

Monitor layar sentuh dapat dikategorikan sesuai dengan teknologi yang berbeda yang kekuasaan mereka. Mereka adalah terutama tiga kategori

• monitor teknologi resistif: Teknologi ini terdiri dari dua lapisan lapisan logam yang kondusif, yang memiliki sifat resistif. Lapisan ini mencakup panel kaca. Ketika Anda menyentuh layar, kedua lapisan saling berhubungan pada saat itu dan komputer mampu mendeteksi perubahan dalam medan listrik pada titik sentuh. Mereka adalah format yang paling murah dari teknologi layar sentuh. Namun, mereka tidak menawarkan kejelasan gambar 100%. Efek sentuh register apakah Anda menggunakan stylus atau sentuhan bersarung. Namun, jangan menggunakan benda tajam di layar karena dapat mudah rusak seperti itu.

• Capacitive monitor teknologi: Teknologi ini mengandung lapisan panel kaca di atas yang ada lapisan tipis, yang menyimpan muatan listrik terus menerus. Pada sentuhan di layar beberapa tuduhan ini diteruskan kepada pengguna. Hal ini mengurangi kapasitansi pada layar pada saat itu, yang terdeteksi oleh komputer dan dihitung untuk memahami tindakan. Ini sangat tahan lama dan secara luas digunakan dalam sistem POS, Kios, dan teknologi industri. Hal ini juga telah dicairkan di high-end teknologi tablet ponsel di pasar saat ini. Anda tidak dapat mengaktifkan layar kapasitif dengan stylus atau jari bersarung.

• monitor teknologi gelombang akustik permukaan: Serangkaian transduser yang didirikan di sepanjang sisi glass monitor. Ada juga serangkaian reflektor untuk membuat grid tak terlihat pada permukaan monitor. Grid ini terdiri dari gelombang ultrasonik. Ketika pengguna menyentuh layar, titik perubahan dalam grid diserap dan transduser mengumpulkan perubahan. Ini membantu controller untuk mewujudkan aksi di layar. Ini menawarkan tingkat tertinggi kejernihan gambar dan layar sentuh yang paling mahal yang tersedia.

Berbagai Pertimbangan ketika memilih yang terbaik sentuhan teknologi layar monitor

Ketika memilih monitor layar sentuh untuk Anda gunakan, pastikan untuk memeriksa pertimbangan untuk membeli yang terbaik.

Tingkat kemudahan dengan interface - tidak ada gunanya investasi teknologi high-end jika Anda tidak kompatibel dengan antarmuka untuk membuat teknologi bekerja untuk Anda.

Pilihan pemasangan - Anda harus melihat melalui panel mounting, rak dan freestanding opsi mount untuk mengetahui mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang terbaik.

Kerusakan lingkungan proof - Periksa apakah Anda memerlukan sebuah kandang untuk Anda monitor layar sentuh, pilihan Anda termasuk standar, kandang stainless steel dan lampiran tahan air.

Ukuran layar - ini adalah pertimbangan akhir yang akan sangat mempengaruhi pandangan Anda dari layar. Ukuran layar dapat bervariasi dari 3,5 inci sampai 52 inci. Layar sentuh 15 memantau hingga ukuran 42 inci adalah yang paling umum digunakan.

Layar monitor sentuh teknologi terbaru di lapangan hari ini. Penulis adalah seorang ahli avid di ceruk dan berbagi pengetahuan dengan Anda untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih informasi ketika memilih produk untuk penggunaan pribadi atau bisnis Anda.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Touch Screen Monitor - Sebuah Trend Baru merevolusi Untuk TV Dan Komputer ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 16 Januari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Touch Screen Monitor - Sebuah Trend Baru merevolusi Untuk TV Dan Komputer
 

0 komentar:

Posting Komentar